Tips Sukses Dari Internet


Salah satu cara yang ingin saya perbincangkan dalam dunia bisnis di internet, walaupun sedikit membosankan dan sulit untuk di mengerti, tapi saya harap para pembaca bisa memahami sedikit kata-kata dan tulisan yang saya buat ini.
Mengapa harus memilih bisnis di internet? Itu adalah pertanyaan pertama yang akan saya jawab. Bisnis di internet adalah salah satu peluang untuk mendapatkan banyak uang dengan investasi yang sangat kecil, kecil di sini bukan berarti nol besar, dan bentuk investasi juga bukan hanya berupa uang saja! Anda bisa memulai investasi pertama dari sebuah niat dan keinginan, jika anda mempunyai kedua hal itu, anda pasti bisa belajar dan menjalankan bisnis di dunia internet. Lalu, investasi yang kedua, pilih bisnis yang sesuai dengan pilihan anda. Dalam dunia bisnis internet banyak sekali pilihan bisnis yang bisa anda lakukan dan jalankan, contoh saja saya yang memulai bisnis internet dengan membuat sebuah blog sebagai alat promosi sekaligus tempatnya bertukar pikiran antar pembisnis internet. Namun jika anda kurang memahami tentang cara membuat sebuah blog, anda bisa menjalani bisnis share individual. Apa itu share individual? Share individual adalah cara promosi yang di lakukan oleh usaha anda sendiri secara manual. Dengan melakukan cara share individual, anda bisa melakukan promosi manual di situs jaringan sosial, seperti Facebook, MySpace, MyPulau, Friendster, dll. Namun, cara bisnis share individual banyak di lakukan dengan cara diskusi empat mata dan bisnis tersebut hanya di ketahui oleh anda (pihak sponsor) dan orang yang akan anda ajak (refferals). Cara bisnis share individual sangat berbeda dengan cara auto-share. Salah satu contoh bisnis auto-share adalah seperti bisnis yang saya jalankan sekarang, dengan membuat blog, menulis sebuah artikel, di publikasikan secara umum, dan siapa pun bisa ikut menjalankan bisnis yang saya tawarkan tanpa adanya diskusi empat mata! Cara auto-share saat ini banyak sekali di lakukan oleh para pembisnis internet, karena lebih banyak keuntungan yang di dapatkan di banding dengan cara share individual. Kelebihan dari cara auto-share adalah, kita hanya menjelaskan secara singkat tentang bisnis yang kita tawarkan tanpa adanya diskusi atau pun pembicaraan khusus. Contoh saja anda mempunyai bisnis MLM (Multi Level Marketing), dengan melakukan cara auto share, anda cukup menerangkan secara singkat tentang bisnis MLM di dalam blog anda, atau pun memajangkannya di dalam profile situs jaringan sosial yang anda punya.
Lalu investasi yang ketiga, anda harus melakukan promosi tentang bisnis yang anda jalani. Bentuk promosi bermacam-macam, itu tergantung dari kesukaan anda. Namun, salah satu promosi yang sangat efektif dan bisa mendatangkan income money adalah melakukan promosi di website PTC (Paid to Click). Mengapa harus di website PTC? Karena dengan anda melakukan promosi di website PTC, bisnis yang anda jalankan pasti di lihat oleh para affiliate atau bisa di bilang clickers dari website PTC tersebut. Namun sayangnya anda harus membayar sedikit uang berbentuk dollar untuk melakukan promosi tersebut. Tapi di sini, saya akan menawarkan sedikit website PTC yang murah untuk melakukan pemasangan iklan/promosi dengan kategori bebas. Berikut ini adalah beberapa website PTC yang murah untuk pemasangan iklan :







Gambar di atas adalah beberapa dari website PTC yang memberikan biaya iklan murah untuk pemasangan iklan. Jika anda berminat, anda cukup klik salah satu gambar di atas dan segeralah melakukan pemasangan iklan di website tersebut.
Baik, mungkin artikel Tips Sukses Dari Internet akan di lanjut lagi hari kemudian, selamat mencoba, saya yakin tak ada ruginya.
Salam sukses!

0 komentar:

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sponsored By