Hari Pertama Bisnis Internet


Gak sengaja malam ini gue keliling di search engine Google cari informasi tentang dapat penghasilan di internet. Ternyata bisnis di internet itu bermacam-macam ya , gue sampai bingung milih. Tapi, banyak artikel yang bilang, kalo bisnis di internet itu lebih mudah jadi member affiliate atau main di PTC. Ah, gak ngerti dah!! Hahaha...
Karena saking ingin tau, gue acak aja terus itu browser di Google, ternyata gue ketemu sama salah satu blog yang artikelnya penuh banget dengan kategori Paid To Click. Hmm... Karena gue orangnya paling gak suka baca, akhirnya gue cancel aja deh itu page, hahaha...
Seminggu dari situ kegiatan gue cuma main band, atau nongkrong sama teman. Di saat nongkrong, ada salah satu teman gue bilang gini, "Keren banget ya si Mark Zuckerberg, itu orang jadi terkaya di AMERIKA man!", gue cuma diam aja dengernya. Tapi ada temen gue yang respon, dan jawab gini, "Oh iya, itu orang kan kayak dari situs Facebook!", gue makin bingung dengarnya dan bertanya-tanya. Memang bisa dapet uang dari internet? (dasar gaptek! Haha...)
Sehabis nongkrong gue pun balik ke rumah, sambil mikirin sebuah pertanyaan, CARA DAPAT UANG DARI INTERNET? Saking penasarannya, hari esok pun gue pergi ke toko buku Gramedia, cari buku tentang internet. Wah, ternyata banyak juga guys! Langsung deh gue acak itu buku, sampe akhirnya gue dapat satu buku yang judulnya "RAIH PENGHASILAN ONLINE". Karena gak sabar ingin baca itu buku, setelah gue beli itu buku, langsung gue balik ke rumah, sampai teman gue manggil pun gak gue lirik, hahaha...
Setelah gue baca itu buku, tahap demi tahap gue mengerti tentang BISNIS INTERNET, dan caranya sangat mudah, asalkan sabar dan WASPADA. Satu jam sudah gue selesai baca itu buku, langsung deh gue PRAKTEK. Buka laptop, pasang modem, posisi tangan di mouse, tatapan mata ke layar, klik Mozila Firefox, masuk ke halaman Facebook, tak lupa juga klik winamp buat (Musik wajib!), terus gue buka situs PTC yang namanya BUX.TO. Setelah gue baca petunjuk dari buku tersebut, website yang namanya BUX.TO adalah salah satu website penghasil uang di internet. Cuma dengan klik klik klik, kita di bayar pake dollar ($). Tapi karena bayarannya dikit, gue cari cara lain supaya dapat bayaran lebih besar lagi dari BUX.TO. Sekitar 10 menit gue cari cara, akhirnya gue bisa kuasai caranya. Bahwa supaya bisa dapet penghasilan lebih banyak, gue harus mereferinsikan ke teman! Nah, dari situ langsung gue ajak teman gw di facebook buat gabung BUX.TO. Ternyata memang bener ya guys, cari duit di internet itu lebih gampang, gue tampilin langsung BUKTI! Lumayan itu uang buat jajan! Hehehe...

0 komentar:

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sponsored By