$800 dari PayPal


FreePaypalCash.com

PayPal telah kembali membuka suatu events special yang akan memberi membernya uang sebesar $800. Ini adalah events yang kedua kalinya dari PayPal WishList. Kemarin, pada saat events PayPal WishList, PayPal benar-benar membayar membernya $100 jika berhasil mereferensikan sampai pada 100 orang! Namun saat ini sepertinya ada yang lebih meriah, PayPal kembali menawarkan penawaran yang menarik dengan memberi uang cuma-cuma sebesar $800. Tentunya ini adalah kesempatan besar bukan? Dan pastinya menarik perhatian anda!
Anda hanya cukup mereferensikan 32 orang saja! Maka anda akan di beri $800 secara cuma-cuma dari PayPal! Namun, jika anda belum mendaftar di PayPal, ada baiknya anda mendaftar dulu di sini! atau kunjungi www.paypal.com untuk melakukan pendaftaran.
Setelah anda melakukan pendaftaran, anda bisa langsung kunjungi PayPalCash, di sana anda bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti offers ini, di sana juga anda akan di beri hak untuk memilih offers yang anda sukai, hadiah tentunya berupa-rupa, ada pun gadget keren yang bisa di kirim ke rumah anda, itu pun jika account PayPal anda sudah berhasil di verifikasi. Namun jika ingin mendaftar di PayPalCash, anda bisa klik di sini! atau klik gambar di bawah ini!

FreePaypalCash.com

0 komentar:

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sponsored By