BuxExtra PTC


Jika anda adalah penggemar bisnis PTC, sepertinya anda harus mencoba menjalani PTC yang saya sarankan ini. Meskipun di awal mula saya menduga ini adalah PTC SCAM, tetapi tak ada salahnya saya mencoba karena ada untungnya juga selain mendapatkan Dollar.
Keuntungan
dari PTC ini adalah, kita dapat memasang iklan dengan menggunakan balance/dollar kita sendiri yang tersimpan di website PTC tersebut. Tapi saya akan terangkan dulu secara singkat tentang bayaran dari PTC yang saya tawarkan ini, berikut adalah spesifikasinya :

Pay Per Click : $1
Pay Per Refferals click : $1
Ads Per day : 9-12 ads
Payment method :

Jika kamu ingin mendaftar di situs PTC BuxExtra, silahkan klik di sini.
Atau anda juga bisa mengklik gambar di bawah ini...

0 komentar:

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sponsored By