DutzzuBux PTC


Buat anda yang suka bermain di bisnis PTC, kami di sini akan banyak menyarankan kepada PTC yang tepat dan penghasilan memuaskan, tentunya hanya untuk anda! Saya selaku pembisnis PTC, telah banyak menemukan banyak PTC yang mempunyai minimum payouts hingga $200 - $500. Tentunya ini sangat menggembirakan dan sangat menyenangkan bukan?
Salah satu PTC yang akan saya sarankan adalah DutzzuBux, mungkin website PTC ini bisa di bilang baru, karena saya pun baru mendengarnya dan baru melakukannya hari ini. Tapi apa salahnya mencoba, berikut ini akan saya tampilkan sedikit spesifikasi dari DutzzuBux :

Pay Per Click : $0,25
Pay Per Refferals Click : $0,1
Ads Per days : 10-15
Minimum Payouts : $200
Upgrade members : $20 (one months)
Payments Method :

Berikut ini akan saya beri perhitungan jika anda mempunyai 10 refferals yang aktif, berikut :

Your Click Per Day : 15 ads x 0,25 = $3,75
Your Refferals Click Per Day : 15 ads x 10 x 0,1 = $15
Penghasilan dalam satu hari = $18,75 x 30 hari = $562,5

Maka bisa di ambil kesimpulan, penghasilan anda adalah $562,5 (Rp. 5.339.000,00-). Itu pun dengan catatan anda mempunyai refferals yang aktif dalam melakukan click.
Namun, jika anda berkeinginan untuk bergabung dengan PTC ini, silahkan klik di sini untuk mendaftar.
Atau anda bisa klik gambar di bawah ini.


0 komentar:

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sponsored By