Paypal



Paypal adalah salah satu alat pembayaran yang saat ini banyak di gunakan oleh para pengguna internet karena di percaya sangat aman melakukan transaksi dengan Paypal. Para Pengguna internet dapat membeli barang di eBay, lisensi software original, keanggotaan situs, urusan bisnis, juga mengirim dan menerima donasi sumbangan, dan menerima pembayaran uang dari seluruh dunia.
Dengan Paypal anda tidak perlu khawatir dalam melakukan transaksi online, karena Paypal sudah di verifikasi VerySign.inc, keamanan dan security dari Paypal juga sangat ketat dan bisa menghindari dari pencurian identitas account Anda dari para hacker. Privasi Paypal juga sudah termasuk legal dengan hasil verifikasi dari Akamai Technologis.inc. Terhitung sejak Februari 2008, Paypal sudah menerima 190 negara dan 16 mata uang. Proses pembuatan account paypal, bisa anda lakukan di sini.
Proses pendaftarannya pun bisa di bilang cukup mudah dan gampang untuk di mengerti, dari tampilan page, cara penggunaan, hingga melakukan penarikan dan pengiriman uang bisa di mengerti hanya dengan mengunjungi situs Paypal.com. Sebenarnya, bagi anda yang tinggal di indonesia lebih baik menggunakan Internet Banking di situs Paypal, karena paypal sudah menjadi jenis transaksi online yang di percaya oleh para pengguna internet, khususnya pembisnis, toko online, dan penjualan/pembelian software, domain, hosting, dll. Jika kalian ingin mendaftar di Paypal, kalian harus mengunjungi situs Paypal, yaitu www.paypal.com

0 komentar:

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sponsored By